BECKHAM BEKATUL ICE CREAM MULTIVARIAN

WELLCOME ON BECKHAM PAGE....

ice cream nabati kaya gizi terbuat dari bahan alami....

dengan sejuta manfaat dari bekatul.....

Rabu, 01 Juni 2011

Beckham laris Manis di DAA UGM

Selasa, 31 Mei 2011, Area DAA penuh sesak oleh seluruh Mahasiswa Baru angkatan 2011 - 2012 yang diterima di UGM melalui jalur undangan. Hari itu dilaksanakan registerasi ulang bagi seluruh mahasiswa jalur undangan. Mulai dari pukul 08.00 hingga senja, mahasiswa masih memenuhi area tersebut. 
Moment ini dimanfaatkan oleh berbagai macam organisasi di universitas maupun fakultas untuk membuka stand di sekelililng area DAA. 
Ada 1 Stand yang cukup spesial di antara stand - stand lain, yaitu stand milik FTP UGM. Stand yang terdiri dari BEM, KMMTP, ASC, dan HMJ ini, berdiri bersama dengan produk PKMK yang sudah banyak dikenal oleh mahasiswa FTP pada umumnya, Beckham (Bekatul Ice cream).
stand Beckham ramai dibanjiri pembeli, mulai orang tua yang mengantar anaknya ke DAA, sampai anak kecil yang melewati area tersebut. Tentunya tak ketinggalan para konsumen Maba, baik Mahasiswa Baru maupun Mahasiswa Bangkotan.

Segarnya Beckham di tengah terinya matahari, memancing para pengunjung untuk mencicipi nikmatnya Beckham, yang memberikan kesejukan bagaikan oase di tengah gurun. 
Dalam sekejap, ice cream nabati tersebut laris manis diserbu pembeli. Bahkan, hingga ice cream tersebut habis, masih terdapat beberapa pembeli yang berdatangan.
Nantikan Aksi Beckham selanjutnya -orion-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar